Ochamutz91's Blog











{Maret 2, 2010}   ADHD BAgian 8 “Managemen “

Metode pengobatan sering melibatkan beberapa kombinasi dari modifikasi perilaku, perubahan gaya hidup, konseling, dan pengobatan. Sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa manajemen dan perilaku medis pengobatan ADHD yang paling efektif strategi manajemen, diikuti dengan pengobatan sendiri, dan kemudian perilaku pengobatan. Sementara pengobatan telah terbukti untuk memperbaiki perilaku ketika mengambil alih jangka pendek, mereka belum ditunjukkan untuk mengubah hasil jangka panjang.

Behavioral intervensi

Sebuah tinjauan 2009 menyimpulkan bahwa bukti-bukti kuat untuk efektivitas terapi perilaku ADHD.

Terapi psikologis yang digunakan untuk mengobati ADHD termasuk psychoeducational input, terapi perilaku, terapi perilaku kognitif (CBT), psikoterapi interpersonal (IPT), terapi keluarga, intervensi berbasis sekolah, pelatihan ketrampilan sosial dan orangtua pelatihan manajemen.

Pelatihan dan pendidikan orang tua telah ditemukan untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek Keluarga terapi telah terbukti banyak gunanya dalam pengobatan ADHD, meskipun mungkin perlu dicatat bahwa orang tua dari anak-anak dengan ADHD lebih mungkin untuk perceraian daripada orang tua dari anak-anak tanpa ADHD, terutama ketika anak-anak mereka di bawah usia delapan tahun.

Beberapa kelompok pendukung tertentu ADHD ada sebagai sumber informasi dan untuk membantu keluarga mengatasi tantangan yang berkaitan dengan berurusan dengan ADHD.

Sebuah studi 2009 menemukan bahwa anak-anak dengan ADHD sering berpindah-pindah karena membantu mereka tetap waspada cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menantang.. Para peneliti menyarankan bahwa ketika mereka melakukan pekerjaan rumah, kita harus membiarkan mereka gelisah, berdiri atau mengunyah permen karet karena dapat membantu mereka mengatasi. Unless their behavior is destructive, severely limiting their activity could be counterproductive. Kecuali perilaku mereka merusak, sangat membatasi kegiatan mereka bisa menjadi kontraproduktif

http://andiz08satria.ngeblogs.com/2010/02/27/adhd-bagian-8-managemen/



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: