Ochamutz91's Blog











{Maret 2, 2010}   Eksperimental dan pengobatan alternative Behavioral intervensi ADHD

Makanan suplemen dan diet khusus kadang-kadang digunakan oleh orang-orang dengan ADHD dengan maksud untuk mengurangi beberapa atau semua gejala. Misalnya, Omega-3 suplemen (anjing laut, ikan atau minyak krill) dapat mengurangi gejala ADHD untuk subkelompok anak-anak dan remaja dengan ADHD “dicirikan oleh kurangnya perhatian dan terkait gangguan perkembangan saraf.” [163] Walaupun suplemen vitamin atau mineral (mikro) dapat membantu anak-anak didiagnosis dengan kekurangan tertentu, tidak ada bukti bahwa mereka sangat membantu untuk semua anak dengan ADHD. Lebih jauh lagi, dosis tinggi vitamin, yang dapat beracun, harus dihindari. Di Amerika Serikat, tidak ada suplemen makanan telah disetujui untuk pengobatan bagi ADHD oleh FDA. Namun ada sebuah penelitian yang dilakukan pilot yang menunjukkan bahwa phosphatidyl serin (PS) dapat membantu melawan ADHD.

EEG biofeedback adalah strategi pengobatan yang digunakan bagi anak-anak, remaja dan orang dewasa dengan ADHD. [167] Otak manusia memancarkan energi listrik yang diukur dengan elektroda pada otak. pasien ketika gelombang beta hadir. Teori ini percaya bahwa orang-orang dengan ADHD bisa melatih diri untuk mengurangi gejala ADHD. Ada yang berbeda perpecahan dalam komunitas ilmiah mengenai efektivitas pengobatan. Sejumlah penelitian menunjukkan bukti-bukti ilmiah telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir untuk efektivitas EEG biofeedback untuk perawatan ADHD. Menurut sebuah tinjauan di tahun 2007, dengan efektivitas pengobatan dibuktikan setara dengan obat stimulan. Peninjauan dicatat, perbaikan terlihat pada perilaku dan tingkat neuropsikologi dengan gejala kekurangan perhatian, hiperaktif dan impulsif menunjukkan penurunan yang signifikan setelah perawatan. Tidak diketahui efek samping dari terapi biofeedback EEG. Ada keterbatasan dan kelemahan metodologis dalam studi Namun desain. Pada tahun 2005 meninjau, Loo dan Barkley menyatakan bahwa masalah-masalah termasuk kurangnya menyilaukan seperti plasebo DNS dan keterbatasan randomisation yang signifikan untuk studi ke EEG biofeedback dan membuat kesimpulan yang pasti tidak mungkin untuk membuat. Sebagai hasilnya lebih kuat studi klinis telah sangat dianjurkan. Sebuah tinjauan Jerman pada tahun 2004 menemukan bahwa EEG biofeedback, juga kadang-kadang disebut sebagai neurofeedback, lebih efektif daripada yang diperkirakan sebelumnya dalam mengobati perhatian kekurangan, impulsif dan hiperaktif; efek jangka pendek cocok dengan pengobatan dan stimulan yang gigih normalisasi EEG ditemukan parameter yang tidak ditemukan setelah pengobatan dengan stimulan Tidak diketahui efek samping dari terapi biofeedback biofeedback penelitian meskipun telah dibatasi dan penelitian lebih lanjut telah direkomendasikan. Seorang Amerika meninjau tahun berikutnya juga menekankan manfaat dari metode ini. Temuan serupa dilaporkan dalam sebuah penelitian oleh tim Jerman lainnya pada tahun 2004.

Kebugaran aerobik dapat memperbaiki fungsi kognitif dan organisasi saraf yang berkaitan dengan kontrol eksekutif pada tahap pra-pengembangan remaja, meskipun diperlukan lebih banyak studi di bidang ini. Satu studi menunjukkan bahwa kinerja atletik anak laki-laki dengan ADHD dapat meningkatkan penerimaan rekan jika disertai dengan sedikit negatif perilaku.

Sumber-sumber lain, termasuk beberapa psikolog yang telah menulis tentang topik, merasa bahwa mengurangi waktu yang dihabiskan di televisi, video game, atau kekerasan media dapat membantu beberapa anak-anak. Satu studi menunjukkan korelasi antara TV yang berlebihan waktu sebagai anak dengan tingkat lebih tinggi gejala ADHD. terapi lain yang efektif untuk beberapa telah ADHD pembinaan, perubahan positif dalam diet, seperti gula rendah, rendah tambahan, dan tidak ada kafein. Anak-anak yang menghabiskan waktu di luar rumah pengaturan alam, seperti taman, tampaknya untuk menampilkan lebih sedikit gejala ADHD, yang telah dijuluki “Hijau Terapi”.

http://andiz08satria.ngeblogs.com/2010/02/27/adhd-bagian-8-managemen/



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: